18 Maret 2008

OMAN OIL DAN OMAN NATIONAL TRANSPORT COMPANY MENANDATANGANI KESEPAKATAN 5 TAHUN

Sumber : Zawya – 18 Maret 2008

Muscat :
Oman Oil Marketing Company (omanoil), salah satu perusahaan pemasaran pelumas dan bahan bakar Oman terkemuka milik Kesultanan menandatangani kesepakatan pasokan bahan bakar selama 5 tahun dengan Oman National Transport Company (ONTC).

Kesepakatan ini ditandatangani oleh Eng Omar Ahmed Qatan, CEO Oman Oil Marketing Company dan Abdullah Saalmeen Al Ajmi, GM Oman National Transport Company dimana omanoil akan menjadi satu-satunya pemasok bagi ONTC untuk 5 tahun ke depan.

“Kesepakatan ini memperkuat posisi kita sebagai penyedia utama bahan bakar dan pelumas komersial milik Kesultanan yang tengah tumbuh dan berkembang,” ungkap Eng Qatan. “Oman National Transport Company memainkan peran penting dalam industri pariwisata dan transportasi publik di negara ini dan kami bangga memulai kemitraan baru ini dalam memenuhi permintaan ekonomi yang cepat,” tambahnya.

Oman National Transport Company telah menjalankan usaha perjalanan dengan jaringan yang luas serta standar tinggi pada kendaraannya baik bus maupun truk selama lebih dari 28 tahun. Untuk memenuhi tujuan ekspansinya, ONTC terus memberikan jasa transportasi baik nasional maupun internasional bagi seluruh kegubernuran di bawah Kesultanan Oman dan kota-kota besar seperti Dubai dan Abu Dhabi.

Tidak ada komentar: