05 Maret 2008

Lukoil Mensponsori Penerbitan Buku

LUKOIL mensponsori penerbitan Buku “RUSSIA’S OIL AND NATIONAL SECURITY”

Sumber : Press Release LUKOIL – 28 Feb 2008

Seperti direlaese di website resmi Lukoil tanggal 28 Februari 2008 lalu, perusahaan minyak terbesar Rusia, Lukoil mensponsori penerbitan buku yang berjudul “RUSSIA’S OIL AND NATIONAL SECURITY”. Hadir dalam acara launching buku tersebut antara lain Vladimir Nekrasov, Wakil Presiden Pertama OAO LUKOIL serta Vladimir Isakov, Komandan Dukungan dan RF merangkap Deputi Menteri Pertahanan Rusia. Mereka adalah presenter buku multi pengarang “Rusia’s Oil and National Security” yang diadakan di Moskow beberapa waktu lalu. Buku tersebut diterbitkan oleh the Arms and Technologies Publishing House yang disponsori oleh OAO LUKOIL.

Buku itu berisi analisis rinci yang begitu handal mengenai peranan krusial minyak dan produknya yang memberi kontribusi terhadap keamanan nasional sepanjang sejarah Rusia. Buku tersebut juga memberikan liputan khusus mengenai sejarah dramatis Rusia pada masa awal hingga Perang Patriotik Besar. Buku tersebut merupakan salah satu bentuk kemitraan jangka panjang antara LUKOIL dan Kementerian Pertahanan Rusia. Kementerian Pertahanan dan LUKOIL telah bekerja sama selama 5 tahun untuk membangun infrastruktur pasokan minyak bagi angkatan bersenjata Rusia. Selain itu LUKOIL pun aktif dalam memberikan bantuan sosial bagi personil militer Rusia.

”Saya yakin, ”Russia’s Oil and National Security” akan meningkatkan kegiatan riset dalam sejarah militer domestik, begitu kata Vladimir Nekrasov kepada wartawan.

Tidak ada komentar: