23 April 2008

SPBU DENGAN FASILITAS INTERNET WIFI (NIRKABEL)

Sumber : Silicon.com

T-Mobile telah menandatangani kesepakatan dengan rantai distribusi Texaco untuk menyediakan layanan akses internet hotspot di seluruh SPBU milik Texaco di Inggris.

Layanan ini akan dipasang di beberapa ratus unit SPBU Texaco utamanya di jalur protokol (A-road) dalam beberapa bulan ke depan. Para pengunjung bisa mengakses internet tanpa kabel dengan laptop saat memasuki SPBU Texaco, memilih tempat yang nyaman misalnya forecourt lalu masuk ke jaringan perusahaan mereka dan bisa memulai aktifitas kantor harian.

Texaco menggunakan layanan HotSpot T-Mobile ditambah dukungan dari Mapesbury Communications, sebuah penyedia hotspot broadband Wi-Fi yang baru muncul. Kesepakatan layanan hotspot dengan T-Mobile ini merupakan kelanjutan dari proyek serupa di 56 unit kedai kopi Starbuck serta 6 hotel Starwood yang tersebar di 21 kota di seluruh Inggris.

Brian McBride, Managing Director T-Mobile Inggris mengatakan bahwa perusahaannya bertujuan mengembangkan berbagai lokasi sebagai pusat bisnis publik dan mereka bisa mengakses internet secara mobile. General Manager Pemasaran dan Pengembangan Texaco, Peter Oakford mengatakan bahwa hotspot Wi-Fi merupakan layanan khusus di SPBU Texaco yang bisa menawarkan tambahan produk selain bahan bakar dan makanan.

Tidak ada komentar: